Cara Menetapkan Diri Anda Sendiri Di Laut Para Pemasar Daring

Apakah Anda merasa aneh ketika Anda menulis materi pemasaran untuk dipublikasikan secara online? Apakah Anda membaca item pemasaran lama dan bertanya-tanya mengapa di dunia dikatakan apa fungsinya? Apakah Anda berpikir, “Saya tidak percaya saya menerbitkannya!” Apakah Anda menyewa copywriter dan hanya menerima apa pun yang muncul? Bagaimanapun, mereka adalah profesional! Jika anda membutuhkan Informasi Terupdate silahkan kunjungi bospedia.com yang membahas berbagai informasi terupdate seputar teknologi,gadget dan berita lainnya.

Cara Menetapkan Diri Anda Sendiri Di Laut Para Pemasar Daring

Jika materi pemasaran daring Anda menstimulasi gambar di benak Anda yang bukan Anda, kemungkinan Anda telah mencoba membuat model pendekatan Anda setelah orang lain atau Anda telah menggunakan karya yang diproduksi oleh orang lain tanpa memberi mereka manfaat untuk mengenal Anda, mempelajari pendekatan Anda, membagikan ide-ide Anda dan menyisipkan kepribadian Anda ke dalam materi.

Mari kita akui itu. Kita semua melakukannya!

Ketika kami bersiap untuk mempublikasikan sesuatu secara online, kami menjelajahi internet. Kami mencari artikel, ezine, halaman web atau penjawab otomatis yang menyerupai apa yang kami kerjakan, biasanya yang diterbitkan oleh pesaing langsung atau kadang-kadang diterbitkan oleh mentor yang kami kagumi – pemasar online yang sukses.

Sementara semuanya segar dalam pikiran kita, kita mulai bekerja pada materi pemasaran online kita sendiri, tesa di tangan, dan kadang-kadang kita menggunakan kata-kata yang kita bahkan tidak tahu artinya. Kami berakhir dengan sesuatu yang terdengar sangat bagus bagi kami karena itu sebanding dengan sesuatu yang kami baca. Kami mempublikasikannya.

Jadi apa yang terjadi?

Kami berakhir dengan tumpukan bahan di internet, yang diterbitkan atas nama kami, yang tidak terdengar seperti kami. Yang benar-benar menarik adalah gambar campuran yang dihasilkan. Dua artikel tentang topik yang sama bahkan dapat mencerminkan sudut pandang yang berbeda atau kepribadian yang berbeda.

Jadi, apa solusinya?

Solusi untuk dilema ini adalah menjadi diri kita sendiri dan membiarkan kepribadian kita terlihat dalam materi pemasaran online kami.

Jika Anda adalah orang Texas dan kata “ya” akan lazim dalam kosa kata Anda, gunakan! Jika Anda menulis entri blog di tengah badai salju dan itu “agak lincah di luar”, jangan ragu untuk mengatakannya. Ketika Anda membiarkan kepribadian Anda bersinar, citra Anda akan menjadi milik Anda sendiri, bukan yang Anda buat yang akan berubah dari hari ke hari tergantung pada apa yang Anda baca baru-baru ini.

Ada banyak pembicaraan tentang branding terkait dengan pemasaran online. Prinsip dasar branding adalah memutuskan gambar yang ingin Anda gambarkan dan pesan apa yang ingin Anda bawa pulang.

Sementara beberapa orang dapat menulis buku tentang cara merek bisnis Anda, hanya ada beberapa faktor untuk dipertimbangkan – 1) citra Anda; 2) tujuan Anda; dan 3) pesan pemasaran Anda. Tujuan dari sebuah merek adalah untuk membuat sesuatu yang akan melekat di benak orang dan membantu mereka untuk mengingat bisnis Anda.

Menciptakan dan membangun merek yang kuat tidak harus membahayakan kepribadian Anda. Satu-satunya keputusan nyata adalah apakah Anda ingin santai atau profesional. Kita semua berbicara secara berbeda ketika kita berada dalam lingkungan bisnis daripada saat kita bergaul dengan teman-teman, tetapi bagaimanapun juga, seluruh kepribadian kita tidak berubah ketika kita berjalan dari satu tempat ke tempat lain.

Dalam dunia pemasaran online, mempertahankan kepribadian Anda dan identitas Anda akan jauh dalam branding bisnis Anda. Anda akan jauh lebih bahagia dengan efek jangka panjang dari pemasaran online Anda jika Anda tidak mencoba menjadi seseorang yang bukan Anda. Jadilah dirimu sendiri dan bersenang-senanglah!