Ledakan Melalui Hambatan Untuk Tujuan

Salah satu alasan mengapa dokter.co kita tidak menghadapi tujuan kita adalah karena ketika kita dihadapkan dengan penghalang tak terduga yang kita tidak yakin bagaimana menghadapinya, kita menutup diri. Kami menjadi putus asa, kami mulai membuat alasan, dan kami membiarkan diri kami mundur dari rencana awal kami. Meskipun ini adalah kecenderungan manusiawi dan alami, itu tidak kondusif untuk kesuksesan.

Langkah penting yang dapat Anda ambil untuk menghindari kesalahan penghalang ini adalah merencanakan dengan hati-hati tujuan Anda untuk memasukkan rencana cadangan untuk semua “bagaimana jika” kecil itu.

Hambatan (Problem) Terhadap Pengaturan Sasaran (Tujuan) Dalam Organisasi |  Pazarlama stratejileri, Pazarlama, Gifler

“Bagaimana jika saya tidak lulus mata kuliah prasyarat?”
“Bagaimana jika saya tidak mendapatkan pinjaman?”
“Bagaimana jika aku kehabisan waktu?”
“Bagaimana jika pemasarannya tidak berhasil?”
“Bagaimana jika aku tidak menyukainya?”

Ini semua adalah hambatan yang sangat nyata yang menghalangi kita untuk mewujudkan impian hidup kita. Dengan merencanakannya sebelumnya, kami sangat meningkatkan peluang kami untuk berhasil dan mengalami kekuatan untuk menjadi tak terbendung.

Hambatan apa yang dapat Anda rencanakan sebelumnya?

Hambatan Internal
Hambatan internal mencakup pemikiran yang Anda miliki tentang tujuan, kesuksesan, dan diri Anda sendiri yang menghalangi Anda untuk sukses. Mereka termasuk ketakutan pribadi Anda, motivasi, harga diri, dan paradigma.

“Bagaimana jika saya tidak ingin mengerjakan tugas saya?”
Solusi – berkomitmen untuk mengerjakannya setidaknya selama 15 menit. Kemudian istirahat dan kembali lagi nanti

“Bagaimana jika ketakutan saya akan telepon membuat saya tidak menindaklanjuti kampanye pemasaran saya?”
Solusi – mintalah seorang teman membantu saya melakukan panggilan telepon. Mungkin tidak terlalu buruk jika saya tidak sendirian.

“Bagaimana jika saya menemukan diri saya menunda-nunda?”
Solusi – mintalah seorang teman untuk menelepon saya setiap hari untuk mengingatkan saya agar meluangkan sedikit waktu untuk mencapai tujuan saya. Bekerja pada tujuan saya hal pertama di pagi hari untuk menyelesaikannya dan selesai.

Hambatan Eksternal
Hambatan eksternal meliputi hambatan seperti uang, waktu, reaksi orang lain, sumber daya, dan hasil. Kami tidak mengendalikan mereka secara langsung, tetapi kami dapat memengaruhi cara kerjanya dan kami masih dapat merencanakannya.

“Bagaimana jika klien menolak proposal saya?”
Solusi – ajukan pertanyaan untuk mencari tahu alasannya, dan kirimkan kembali.

“Bagaimana jika saya lupa lembar kerja?”
Solusi – faks salinan ke hotel dan buat salinan baru.

“Bagaimana jika blok lansekap tidak datang tepat waktu?”
Solusi – isi timeline dan beri tahu klien tentang kemungkinan ini sebelumnya. Sejajarkan kembali garis waktu untuk mengerjakan proyek lain hingga blok masuk.

Latih teknik ini bahkan dengan tujuan jangka pendek Anda yang kecil. Senang rasanya mengetahui bahwa ketika dinding bata muncul di jalan Anda, Anda memiliki solusi sempurna untuk menyiasatinya dan kembali ke jalan menuju pencapaian!