Mencintai Mereka Yang Lucu

rumah kota medan hadir sebagai Properti Konsultan dan Marketing agar konsumen dapat memilih hunian terbaik dengan memberikan daftar perumahan sesuai kebutuhan konsumen. Kami menawarkan berbagai pilihan Rumah, Apartemen dan Properti di Kota Medan yang menarik dengan rentang harga yang beragam

Selama bertahun-tahun saya mendengar wanita demi wanita berkata setelah jelas-jelas jatuh cinta, “Dia sangat lucu! Saya suka itu tentang dia.”

Seringkali setelah seseorang kehilangan anggota keluarga, mereka akan berkata, “Aku akan selalu mengingat senyumnya, cara dia tertawa, lelucon kecil yang dia ceritakan untuk mencairkan suasana.”

Mungkinkah kita mencintai orang yang memiliki selera humor yang tinggi? Saya selalu berpikir begitu. Dan sekarang kita memiliki bukti ilmiah dari apa yang sudah lama kita curigai. Humor adalah salah satu hal yang paling kita nikmati dalam hidup dan, seringkali, orang yang kita cintai adalah orang yang membuat kita tersenyum.

Untungnya bagi kita yang mungkin tidak begitu lucu, humor paling sering di mata yang melihatnya. Orang-orang di tempat kerja mungkin tidak menertawakan lelucon bijak Anda, tetapi jika DIA tertawa, itu yang terpenting.

Untuk waktu yang lama, tidak ada seorang pun di dunia ilmiah yang tahu banyak tentang humor. Tetapi selama 20 tahun terakhir, semakin banyak penelitian telah dilakukan. Kita tahu bagian mana dari otak kita yang berhubungan dengan humor. Kita juga tahu kapan bayi mulai mengembangkan rasa humor.

Jadi jangan ragu. Biarkan tulang lucu Anda terlihat!

* Ketika Anda berpikir ada sesuatu yang lucu, jangan takut untuk mengungkapkannya. Pikirkan dulu jika komentar Anda mungkin diambil dengan cara yang salah oleh mereka yang mendengar. Humor itu bagus — foot-in-mouth kurang bagus.

* Gunakan humor untuk meredakan situasi yang tidak nyaman. Ketika suasana hati mulai tegang, tawa yang tepat dan komentar sampingan yang lucu dapat membuat semua orang kembali ke jalur semula.

* Jika Anda secara alami tidak lucu, baca kartun, buku lelucon, garis tawa di bagian belakang Reader’s Digest, dan perhatikan bagaimana penulis naskah mengatur situasi lucu di TV. Anda BISA belajar untuk menjadi lebih lucu dari Anda. Perhatikan humor dan selera humor Anda akan berkembang.

Di atas segalanya, jadilah seseorang yang MENGHARGAI humor. Cobalah untuk tidak membuat seseorang merasa tidak enak ketika Anda tidak menganggap upaya mereka dalam humor sebagai sesuatu yang lucu. Selama selera humornya tidak terlalu buruk, berikan senyuman kepada humoris Anda. Dan jadilah orang yang tidak takut untuk tertawa terbahak-bahak ketika seseorang benar-benar menekan tombol lucu Anda. Tertawa yang baik bisa menjadi obat terbaik yang Anda miliki sepanjang hari.